Iklan

,

Iklan

Anggota DPR RI Adrianus Buka PMKRI Futsal Competition 2023 di Bodok Sanggau Dapil II Kalbar

firmus bambang
28 Sep 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-09-28T12:10:10Z



Oleh: Firmus


BETANG RAYA, SANGGAU - PMKRI Futsal Competition 2023 di gelar di lapangan Kim Futsal Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat. 


32 tim sudah mendaftar di panitia dan menyatakan siap bertanding. Untuk pembukaan akan dilangsungkan pertandingan tim Futsal OMK Pusat Damai melawan tim Futsal BGS Bukong. 


Kegiatan dibuka langsung oleh anggota Komisi X DPR RI Adrianus Asia Sidot, Kamis 28 September 2023. 


" Selamat bertanding jaga sportivitas," himbau Adrianus Asia Sidot. 



Hadir Camat Parindu, Heri seraya mengucapkan selamat datang kepada Komisi X DPR RI Adrianus Asia Sidot untuk membuka fulsal ini. Dan selamat bertanding kepada tim Futsal dengan harapan selalu mengutamakan sportivitas. 


" Terima kasih kepada pak Adrianus atas dukungan sehingga kegiatan Futsal ini terlaksana dengan baik," ujar Camat Parindu Heri seraya berpesan melalui kegiatan Futsal ini bisa semakin mempererat tali persaudaraan. 


Sementara itu, Ketua Panitia PMKRI Futsal Competition 2023, A. Beben mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anggota Komisi X DPR RI Adrianus Asia Sidot yang membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar. 


Kepada para pemain, A. Beben juga menyampaikan selamat bertanding dan tetap menjaga sportivitas. 


" Selamat bertanding jaga sportivitas," pesan A. Beben. 


Sportivitas adalah sikap dan perilaku yang ditunjukan oleh individu dalam seting olahraga yang menunjukan penghormatan terhadap aturan, official, konvesi sosial dan hormat pada lawan yang diikuti dengan komitmen terhadap olahraga itu sendiri dan tidak melakukan partisipasi olahraga yang negatif.

Iklan

iklan