Iklan

,

Iklan

Anggota Komisi X DPR RI Adrianus Buka Open Turnamen Voli Cup Parindu 2023

firmus bambang
28 Sep 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-09-28T09:17:55Z



Oleh Firmus



SANGGAU - Anggota Komisi X DPR RI Adrianus Asia Sidot membuka resmi open turnamen bola voli putra dan putri di Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, 28 September 2023. 


Kegiatan di laksanakan di lapangan SMP Yos Sudarso Parindu. Hadir Camat Parindu Heri dan Pastor Paroki Pusat Damai Pastor Erwin, OFM. Cap. 




Adrianus Asia Sidot menyambut baik open turnamen ini dan berharap bisa mencetak bibit-bibit terbaik yang berprestasi baik ditingkat kabupaten, tingkat provinsi hingga tingkat nasional. 


" Kejuaraan ini bersumber dari dana kementrian pemuda dan olahraga," ujar Adrianus Asia Sidot, 28 September 2023.


Selain itu, Adrianus Asia Sidot juga menyampaikan bahwa bukan hanya di bidang olahraga yang di perhatikan, namun dirinya juga menperjuangkan dana aspirasi di bidang pendidikan, pariwisata dan bidang lainnya yang berkaitan dengan komisinya di DPR RI. 


" Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini, memotivasi dan memberi semangat sehingga open turnamen ini berjalan lancar, selamat bertanding," tegas Adrianus Asia Sidot. 


Sementara itu, Ketua Panitia Andriyanto mengucapkan terima kasih kepada kesediaan dan peran serta dukungan dari Anggota Komisi X Adrianus Asia Sidot yang membantu sehingga terlaksana kegiatan open turnamen bola voli putra putri ini. 


" Ada 32 tim yang berlaga, diantaranya 16 tim putri dan 16 tim putra," terang Andriyanto. 


Iklan

iklan