Iklan

,

Iklan

Bersantai di Coffee Omban Kitu di Sabang Merah Sanggau

Yasin, ST
24 Sep 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-09-24T12:20:41Z

 Betangraya.com, SANGGAU - Coffee Omban Kitu adalah kafe baru yang menawarkan berbagai makanan dan minuman berada di Kawasan Sabang Merah dan berdekatan dengan Pusat Perkantoran Pemerintahan di Sabang Merah.


Ruang Coffee Omban Kitu
Ruang Coffee Omban Kitu


Coffee Omban Kitu menjadi lokasi area bersantai yang recomended, pilihan para pengunjung yang sedang bersantai di Kawasan Sabang Merah. Selain Makanan dan Minuman juga tersedia Wifi gratis yang memanjakan penunjung untuk betah berlama lama di area ini.


Menu Makanan dan Minuman

Menu Makanan di  Coffee Omban Kitu
Menu Makanan di  Coffee Omban Kitu



Coffee Omban Kitu menyediakan berbagai minuman diantaranya kopi pancong, teh susu, telur setengah matang, thai tea, es green tea, teh rosella, kopi ommmban kitu dan masih banyak lagi minuman yang unik unik. Untuk harga minuman di Coffee Omban Kitu bekisar Rp. Rp. 7000 -  Rp. 25.000/gelas.


Sedangkan untuk makanannya berupa ayam goreng, ampela hati, nila goreng, lele goreng, mie telur dan lain lain. Untuk harga makanan di Coffee Omban Kitu bervariasi mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 25.000/porsi saja. Jadi harganya masih standar dengan rasa yang mantab.


Tidak itu saja, untuk menemani anda bersantai, dan tidak ingin makan, ada pilihan makanan cemilan yang patut anda coba diantaranya Sate Baso Korea, Cireng, Bala Bala, Kentang Goreang, Nuget dan masih banyak lagi. Untuk harga bekisar Rp. 10.000 - 20.000/porsi.


Ruang Santai


Ruang Santai Coffee Omban Kitu


Coffee Omban Kitu memiliki area tempat duduk yang rapi dan bersih, menjadikan para pengunjung yang datang betah berlama lama, apalagi ada fasilitas wifi didalamnya.


Pada dinding dinding dilukis gambar gambar unik, bertuliskan Coffee Omban Kitu, menambah semarak area untuk bersantai.


Ruang Santai Coffee Omban Kitu


Meja dan kursipun bermacam macam, ada yang terbuat dari kayu jati pilihan, ada juga ruangan khusus yang disediakan seperti ruang VIP dengan pemandangan perbukitan dan pepohonan disekitarnya.


Jika anda mencari tempat santai dengan konsep lesehan, jangan hawatir Coffee Omban Kitu juga tersedia ruangan lesehan untuk anda pecinta kuliner dengan konsep lesehan.

Lokasi:



Untuk lokasi area berada di Jl. Sabang Merah, Bunut, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78561, Dekat dengan Tugu PKK Kabupaten Sanggau.


Coffee Omban Kitu sebagai lokasi pilihan untuk bersantai bersama keluarga, rekan dan sahabat yang ingin mengunjungi Kawasan Sabang Merah Sanggau.

Iklan

iklan