Iklan

,

Iklan

Kompol Yafet Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau

firmus bambang
22 Sep 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-09-22T14:56:34Z


FOTO: Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang 


Oleh: sumrif


BETANG RAYA, SANGGAU - Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang pimpin kegiatan Anev Kinerja bulanan Polres Sanggau dan Polsek jajaran di aula Wirapratama Polres Sanggau pada, Jumat, 22 September 2023.


Dalam pelaksanaan kegiatan Anev tersebut diikuti nenyampaikan para PJU, Kapolsek jajaran, para perwira staf, dan yang menjabat  jabatan perwira serta personil yang ditunjuk sebanyak kurang lebih 15 polsek jajaran Polres Sanggau.


Sambutan Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang menekankan Polsek yang merupakan ujung tombak Polres Sanggau haruslah menjadi contoh yang baik dimasyarakat terutama dari segi penampilan baik di wilayah pada saat menggunakan gampol harus sesuai dengan petunjuk yang sebenarnya dan selalu dicek oleh Kapolseknya bersama Kanit Provos Polsek, dalam pelaksanaan pemilu tentunya Polsek harus siap sejak saat ini karena waktu tahapan pemilu terutama tahapan kampanye sebentar lagi akan dimulai.


Pada hari hari libur Polsek harus memperhatikan listrik, bangunan mako, jauhi miras, dan hindari perselingkuhan serta selalu lakukan laporan mako polsek dengan menggunakan HT untuk menyampaikan perkembangan info berkembang di polsek setiap 1 jam sekali jika bisa. 


Usai penyampaian Wakapolres dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Sanggau AKP Agustana Eka Kusuma terkait situasi keamanan di wilayah jajaran Polres Sanggau.


Iklan

iklan