Iklan

,

Iklan

Pengurus PWI Kabupaten Sanggau audiensi bersama PMI (Palang Merah Indonesia)

Yasin, ST
22 Sep 2023, 18:28 WIB Last Updated 2023-09-22T13:57:01Z

 Betangraya.com, SANGGAU - Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Sanggau melaksanakan audiensi bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Sanggau pada Kamis, 21 September 2023.

PWI Sanggau
PWI Sanggau

" Tujuan audiensi mempererat tali silaturahmi dan pelaksanaan tata kelola ruangan sekretariat untuk bernaung bagi PWI Sanggau," ujar Ketua PWI Sanggau Suhardi kepada media Dayakpost.com


Suhardi mengharapkan PMI  dapat menjadikan ruang pertemuan sekretariat PMI Sanggau untuk dijadikan ruangan pertemuan umum bersama bagi para wartawan yang ada di Sanggau demi kelancaran dan kinerja yang lebih baik khususnya pada pengurus dan wartawan yang bernaung di bawah PWI Sanggau. 


" Intinya kita jalin kemitraan dengan tujuan mendukung percepatan pembangunan di Sanggau," tegas Suhardi di dampingi Sekretaris PWI Sanggau Jul. 


Sekretaris PMI Sanggau Urbanus menjelaskan, pertemuan audiensi ini menjadikan pihak PWI Sanggau dalam seluruh kegiatan dan upaya transparansi informasi di Kabupaten Sanggau, dengan menjadi mitra kerja dan menjadikan ruangan rapat kerja PMI Sanggau, dapat di gunakan oleh pihak PWI Sanggau untuk pengadaan rapat dan pertemuan, selagi urusan surat menyurat dan tidak ada halangan dari pihak PMI Sanggau, dapat di gunakan dengan baik dan tetap menjaga kebersihan.


Sebelumnya. Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Sanggau baru terbentuk yang dilantik oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri periode 2023 - 2026 di ruang musyawarah lantai dasar kantor Bupati Sanggau, Kamis 14 September 2023. 

Iklan

iklan