Iklan

,

Iklan

Personil Polres Sanggau Strong Point Sebagai Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Yasin, ST
22 Sep 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-09-22T14:00:21Z

 Oleh Firmus

Betangraya.com, SANGGAU - Personil Polres Sanggau strong point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas.

Lakalantas Polres Sanggau
FOTO: Anggota Satlantas Polres Sanggau membantu anak sekolah menyeberangi jalan, di jajan jenderal Sudirman, Kamis 3 Agustus 2023. 


Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan.


" Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah,, Kamis 3 Agustus 2023. 

 

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Sanggau dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


Mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. 


" Dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tegasnya.  

Iklan

iklan