Iklan

,

Iklan

Sanggau Sehat, Arita Apolina Ajak Pemuda Pemudi Peduli Kesehatan

firmus bambang
25 Sep 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-09-25T12:23:49Z




Oleh: Firmus


BETANG RAYA, SANGGAU - Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina menghadiri kegiatan peresmian dan launching gedung baru RSUD M.Th. Djaman, Senin, 25 September 2023 di Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.


Istri dari Bupati Sanggau Paolus Hadi tersebut, mengungkapkan tentang kegiatan peresmian yang mengedepankan tentang visi Sanggau, yakni Sanggau Sehat. 


"Sanggau sehat, menjadi salah satu visi yang tetap harus dipertahankan, karena kesehatan menjadi penting dalam banyak aktivitas dan kegiatan, dan berlakunya gedung baru RSUD ini, dapat bermanfaat pada masyarakat Sanggau," ujar Arita Apolina di temui wartawan. 



Membawa semangat perwakilan perempuan-perempuan Sanggau, Apolina Arita juga menyampaikan beberapa program kerja PKK yang senada dengan semangat dari RSUD Sanggau yakni tentang peduli kesehatan masyarakat Sanggau.


Ucapan syukur dan merasa bangga untuk peresmian gedung baru RSUD M.Th. Djaman, semoga dengan ini, seluruh perawat dan perempuan-perempuan anak muda Sanggau khususnya dapat membawa dampak besar bagi kesehatan di RSUD Sanggau. 


" Semoga masyarakat sungguh-sungguh dapat menggunakan seluruh fasilitas ini dengan manfaat dan kebaikan bersama perihal kesehatan," pesan Arita Apolina.

Iklan

iklan