Iklan

,

Iklan

HUT TNI Ke- 78 Polres Sanggau Beri Kejutan Nasi Tumpeng untuk Kodim 1204 Sanggau

firmus bambang
5 Okt 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-10-05T12:35:20Z



Oleh Firmus


BETANG RAYA, SANGGAU - Kepolisian Resor Sanggau memberikan surprise (kejutan) ucapan Dirgahayu dalam rangka HUT TNI ke- 78 dengan mendatangi Makodim di jalan Padi Nomor 1 kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 5 Oktober 2023.


Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan hadir langsung memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 1204 Sanggau sebagai wujud sinergitas bersama rekan-rekan TNI.


“Kami ucapkan Dirgahayu TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 78 semoga TNI dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata AKBP Suparno. 


Tentunya sinergitas TNI - Polri termasuk juga dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik sehingga dapat membangun Kabupaten Sanggau semakin baik dan semakin maju.


Semantara itu Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Polres Sanggau, kenapa pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2023 tepat 78 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Berharap kedepan bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa terutama juga khusunya kepada Sanggau. 


“Mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Sanggau ini membantu Pemda kemudian mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.


Kedepannya tetap kompak bersama Forkopimda mendukung Pemerintah Daerah dalam rangka untuk membuat Sanggau lebih maju agar ekonominya tambah naik. 


Video News

Iklan

iklan