Iklan

,

Iklan

Kapolres Sanggau Cek Sarpras Ops Mantap Brata Kapuas 2024

firmus bambang
14 Okt 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-10-14T13:00:30Z


SANGGAU – Pengecekan sarana prasarana dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantab Brata Kapuas 2023-2024 di Lapangan Sabang Merah Bunut Sanggau, Jumat (13/10/2023) di pimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. 


Operasi ini langkah mempersiapan diri, dengan 8 siap yaitu siap pilun mulai dari administrasi, ren ops sebagai pedoman dalam pelaksanaan operasi, siap posko dalam mengendalikan operasi. 


"Latpraops bagi personel terlibat operasi, siap kondisi Kamtibmas, membuat situasi kondusif, siap masyarakat bahwa masyarakat mengetahui Pemilu 2024," tegas Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.



Siap personel sehat melalui tahap pengecekan kesehatan, siap Sarpras dalam pengamanan dan siap anggaran yang telah ditentukan dari tingkat Mabes dan Polda.


"Terhadap 8 siap, personel harus paham dan mengetahui pelaksanaan tugas," pesan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.


Jenis operasi dalam rangka pemeliharaan keamanan, tentunya yang di kedepankan secara preemtif, preventif serta dibantu penegakan hukum, humas dan Ban Ops agar situasi kondusif.


Iklan

iklan