Iklan

,

Iklan

Melalui Perahu PAN Sumarwan Siap Maju Bacaleg Kabupaten Sanggau

firmus bambang
11 Okt 2023, 12:54 WIB Last Updated 2023-10-11T06:02:31Z


FOTO: Sumarwan


Oleh Yogi

Editor Firmus


SANGGAU - Bawakan visi pendidikan dan dialog publik Sumarwan warga asal Sanggau, siap maju pada Pemilihan Legislatif Kabupaten Sanggau, Rabu 11 Oktober 2023.


Suwarman salah satu Bacaleg PAN mengatakan, niatnya untuk menjadi salah satu kontestan Pemilihan Legislatif melalui Dapil 1 Kapuas.


"Tentu ini salah satu momen baik yang saya inginkan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Kapuas untuk bergerak dan menuju perubahan yang lebih baik dari segi pendidikan dan dialog publik," ujar Sumarwan.


Latar belakang Sumarwan bergerak didunia pendidikan dimulai sejak menjadi guru di Desa Malenggang, Desa Entakai dan turut bergerak dibidang seni dan event dari tahun 1998, dan pernah menjadi PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sanggau.


"Bergerak untuk maju bersama dengan slogan jaya berkerja dan berkarya," ucap Sumarwan. 


Menyikapi Indonesia yang memasuki bonus demografi dengan banyaknya pemilih muda, Sumarwan berpesan akan menyalurkan penuh bakat, dan daya kreativitas anak-anak muda.


"Generasi muda atau pemilih muda sangat banyak tahun ini, dan saya memiliki fokus utama pendidikan dan dialog publik, guna mampu menjadikan juga generasi muda ini tersalurkan bakatnya, dengan pengadaan event, pentas seni, dan pengajaran-pengajaran untuk mampu menyongsong generasi muda yang lebih baik di Sanggau," pesan Sumarwan.

Iklan

iklan