Iklan

,

Iklan

Pengurus Muslimat NU Sanggau Nor Qamariah Bangga Ikut K.H Hasbullah Tausiyah di Desa Sungai Muntik Sanggau

firmus bambang
15 Okt 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-10-15T13:48:47Z



Oleh Aji Langer


KAPUAS - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan BKMT tingkat kecamatan dan pelantikan pengurus BKMT Desa Sungai Muntik, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat berjalan lancar, 7 Oktober 2023.


Kegiatan Maulid ini diisi Tausiyah oleh K.H. Hasbullah dari kota Pontianak.


"Para jamaah dan semua anggota BKMT yang hadir sangat antusias mendengarkan Tausiyah beliau dengan suara yang lantang menggelegar," ujar salah satu pengurus Muslimat NU Kabupaten Sanggau Nor Qamariah, 7 Oktober 2023. 


Nor Qamariah menjelaskan, isi tausiyah sangat menyentuh hati karna membahas keteladanan Rasul yang dikaitkan dengan kehidupan berumah tangga dan berbagai aspek Lainnya.


"Saya mewakili Banom NU, merasa senang bisa mendampingi perjalanan beliau dari awal hingga akhir menuju Kayu Tunu. Memang sebelumnya saya ingin sekali mendengarkan isi ceramah yang beliau sampaikan, hanya saja baru kali ini berkesempatan bisa membersamai beliau," tutur Nor Qamariah. 


Nor Qamariah yang juga menjabat sebagai pengurus di rumah quran Tajul Anwaril mudzakir menambahkan, dirinya berdoa semoga KH Hasbullah selalu sehat dalam lindungan Allah SWT dan bisa selalu berdakwah dimanapun dan kapanpun.

Iklan

iklan