Iklan

,

Iklan

Personil Humas Polres Sanggau Bhakti Sosial Donor Darah Serentak di PMI

firmus bambang
2 Okt 2023, 13:28 WIB Last Updated 2023-10-03T11:36:53Z



BETANG RAYA, SANGGAU - Bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Secara Serentak dalam rangka Peringatan HUT Humas ke-72 Tahun 2023, senin, 02/10/23.


Kegiatan tersebut diikuti oleh PS. Kasi Humas Polres Sanggau IPTU Sukendar, personil Si Humas Polres Sanggau serta 8 personil Polres Sanggau dan dalam kegiatan tersebut di ikuti pula oleh masyarakat Sanggau, yang berpartisipasi untuk melakukan donor. 


"Dalam rangka HUT Humas ke 72 ini, Kita isi dengan kegiatan sosial seperti donor darah ini masih sangat banyak dibutuhkan oleh masyarakat dan saya rasa sangat bermanfaat sekali, " ucap Kasi Humas Polres Sanggau IPTU Sukendar. 



Dalam kesempatan tersebut kasi humas juga mengajak para pegiat media sosial dan konten kreator untuk sama-sama memberi edukasi terhadap masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing hoax dalam Pemilu 2024 nantinya.


"Dan juga sama-sama menjaga Kamtibmas di ruang digital dengan postingan yang sejuk dan damai dalam Pemilu 2024," tambahnya. 


Kegiatan ini juga dilaksanakan Secara Serentak dalam rangka Peringatan HUT Humas ke-72 Tahun 2023.


Iklan

iklan